Konflik Palestina Israel

Beberapa hari ini kita disajikan sebuah pemandangan yg sangat mengerikan.. Bagaimana tidak? di setiap liputan berita tv, kita dapat menyaksikan kebrutalan israel terhadap rakyat palestina.

Sampai dgn hari ini, atau 13 hari sejak agresi militer israel terhadap palestina di lancarkan, telah memakan korban nyawa rakyat palestina hampir 700 jiwa dan ribuan luka parah, diperparah lagi dgn aksi israel yg melakukan pemblokiran thdp wilayah palestina sehingg bantuan kemanusiaan tidak bisa masuk untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan

PBB selaku lembaga dunia terlihat bak macan ompong untuk menghentikan aksi israel ini, liga arab pun setali tiga uang dgn PBB yg tak mampu berbuat apa apa..

Harus berapa korban lagi agar dunia international bisa bersikap tegas terhadap israel..???!

Maaf, saya bukan seorang penulis berbakat atau pengamat politik yg mampu menyampaikan unek2nya kedalam bentuk tulisan yg baik dan benar. Ini hanya sebuah bentuk kekecewaan saya terhadap ketimpangan keadilan di dunia yg kita jalani saat ini..

Akhir kata saya panjatkan doa untuk korban palestina dan semoga rakyat palestina diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT. Amin