Fake sms

Kamu termasuk orang yg jail? belum afdol rasanya kalo belum pernah ngejailin temen pake fake sms...ya sms yang sender ID nya bisa kita ubah sesuka hati, bisa pake angka ataupun huruf, bisa angka yunani ataupun angka romawi, bisa huruf besar ataupun huruf kecil, bisa pake nomor sendiri ataupun nomor tetangga *halah..

Kalo kamu tertarik dan sedang berhasrat ingin melampiaskan semua hasrat jail kamu, silahkan daftar di www.smsglobal.com.au kamu akan mendapatkan bonus credit 25 sms untuk 1 kali register. Cuman karena Indonesia sudah masuk dalam blacklist mereka, maka tiap kita reg menggunakan nomor Indonesia otomatis bonus 25 tsb akan hangus alias 0 sms (beberapa bulan yang lalu aku reg pake no indonesia masih dapet bonus 25 sms, sekarang dah gak dapet bonus). Untuk mengakalinya kamu harus pake nomor luar. Aku sendiri pake alamat dan nomor temenku yang di hongkong (temen mig33). Thanx wat temen mig ku yang dah rela nomornya aku daftarin di layanan smsglobal ini..

Pesenku.. bukan bermaksud menggurui atau bagaimana..tolong gunakan layanan fake sms ini hanya untuk jail menjaili saja atau iseng2 saja, jangan di gunakan untuk penipuan, pemfitnahan, tindak kriminal dan temen2nya..ok sob?

Ok sekian dulu..monggo dijajal..