Jual Tongkat Komando Berkepala Naga

Saudara saya mempunyai sebuah benda antik berbentuk tongkat yang setelah cari info kesana kemari akhirnya saya baru tahu bahwa nama tongkat tsb adalah Tongkat Komando Berkepala Naga dan benda tsb konon katanya sangat berharga dan mempunyai harga selangit..

Ciri-ciri tongkatnya sbb:
-terbuat dari besi kuning
-berkepala naga
-pada badan tongkat terdapat tulisan jawa yang konon katanya berarti margo mulyo
-untuk melihat fotonya silahkan klik link dibawah
foto1

foto2

foto3

Saya tidak tahu persis dari mana tongkat tsb saudara saya dapatkan, karena beliau enggan untuk menceritakan asal usul mendapatkan nya

Jika anda seorang kolektor benda antik atau anda kenal dengan seseorang yang sedang mencari tongkat tsb, silahkan hub saya (Lakso)
email: lakso123@gmail.com
hp: 085724664874

Sekian info dari saya, terima kasih