Mencoba peruntungan

Setelah melihat, memperhatikan, menimbang dan membanting lalu memungutnya lagi.. akhirnya mulai kemarin aku putuskan untuk gabung dengan kumpulblogger dan adsensecamp untuk mencoba peruntungan dari blog semata wayangku ini..

Sebenarnya kalo boleh jujur, aku ngerasa pesimis dengan program PPC ini, mengingat blog ku ini jumlah pengunjung perharinya belum seberapa.. tapi setelah dipikir-pikir.. toh tugas kita cuman masang script iklan di blok kita (dan ini sama sekali ga merepotkan), jadi anggap aja itu sebagai widget baru.. Hehe.. ada yg mau bantu ngeklik iklan tsb..? (ngarepdotcom) aku akan sangat berterima kasih kalo kalian mau ngeklik iklannya..

Tapi.. baik ada yg mengklik iklannya atau ngga, itu bukan suatu masalah.. yg penting bagiku, dah ada yg maen kesini aja aku dah seneng banget (aku sering banget mondar mandir di histats hanya untuk melihat berapa mahluk yg dah keAsasar kesini.. mungkin ada 10x perhari.. hehe) jadi jangan kapok bos maen kesini..

Sebagai penutup (agak resmi euy..), makasih wat kalian yg dah buang2 waktu mbaca tulisan ga penting ini.. MERDEKA!!!